Berita Bola Terpercaya Dan Terupdate
February 19, 2018
Breaking News

Kylian Mbappe Harus Menjalani Perawatan Sepekan

4newbabies.com – Laga lanjutan Ligue 1 pada Senin (22/1/2018) menjadi sebuah momen buruk bagi Paris Saint-Germain (PSG), pasalnya dalam pertandingan kontra Olympique Lyonnais dikandang Olympique Lyonnais, Paris Saint-Germain harus menelan pil pahit kekalahan 1-2. Tidak cukup sampau disitu PSG juga harus bermain dengan 110 pemain setelah Dani Alves diusir wasit Clement Turpin.

Seakan menjadi momen paling buruk dan tidak perlu diingat, Paris Saint-Germain juga harus melihat salah satu bintangnya Kylian Mbappe dibawa keluar dengan ditandu petugas medis.

Hal ini menyusul terbaringnya Mbappe setelah beradu badan dengan kiper Olympique Lyonnais Anthony Lopes pada menit 36. Dan Pelatih Unai Emery pun langsung mengganti Mbappe dengan Julian Draxler. Lebih parah lagi kabarnya Mbappe harus mendapatkan perawatan dan pada saat itu Mbappe mengenakan penyangga leher.

Meskipun harus dibawa dengan tandu saat itu, menurut informasi keadaan Mbappe tidaklah terlalu parah. “Tak ada cedera serius,” tutur Eric Rolland, dokter tim PSG kepada Canal+ pada jeda pertandingan. Dia juga menambahkan, pemain yang dipinjam dari AS Monaco tersebut tidak perlu dilarikan ke rumah sakit.

Selaku yang berbenturan langsung dengan Kylian Mbappe, Anthony Lopes pun memberikan rasa simpatinya. “Aku bergegas melihat apakah semuanya baik-baik saja. Aku akan kembali menemui dia karena insiden itu benar-benar membuatku khawatir,” tutur dia.

Tidak hanya itu, Lopes juga menceritakan kronologi dirinya berbrnturan dengan Mbappe. “Aku datang dan meraih bola. Karena fokus pada bola, dia tak melihat kedatanganku. Dia membentur dadaku tanpa punya waktu untuk melindungi dirinya. Dia sangat terkejut,” jelasnya kiper Lyon itu.

Dampak dari insiden ini sendiri untuk PSG adalah Mbappe yang harus menjalani pemeriksaan lanjutan dalam seminggu ke depan meskipun dikatakan tidak serius namun hal itu tetap perlu dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *